PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PD CANTIK POSO

Malontta, Lolitakana (2020) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PD CANTIK POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (360kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (351kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (343kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (336kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (327kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (323kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keragaman produk dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko PD Cantik Poso. Ada pun populasi yang digunakan adalah konsumen Toko PD Cantik Poso.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Rendum Sampling dengan sampel sebanyak 36 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian, di peroleh persamaan regresi sebagai berikut Y=930+1,388X1+0,418X2. Berdasarkan analisis data statistic. indikator pada penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu uji T membuktikan masing-masing variable independen keragaman produk dan variasi produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di toko pd cantik poso. Nilai T hitung variabel keragaman produk 17.561 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, Nilai T hitung variable variasi produk 6.024 dengan signifikansi sebesar 0,000< 0,05. Hasil uji F menunjukan keragaman produk dan variasi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai F hitung sebesar 267,169 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi R2 sebesar 0,942. Hal ini berarti 90% keputusan pembelian ditentukan oleh variable keragaman produk dan variasi produk sisanya 10% ditentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 09 Dec 2022 02:30
Last Modified: 09 Dec 2022 02:30
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1481

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year