Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 67.

A

Al-Arum S., Nurul Artdiyanti (2020) PENGARUH IDEA SHOPPING, ROLE SHOPPING, VALUE SHOPPING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERLENGKAPAN BAYI DI TOKO SALSA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Alfiani, Suci (2021) . PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK INTERNET INDIHOME. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Aprivanly T., Deon (2020) PENGARUH FAKTOR RASIONAL DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HP VIVO DI KOTA POSO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIMAR). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Astuti, Astuti (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND LOYALITY DENGAN BRAND AWERENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi kasus pada merek vivo dikota poso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

B

Badudu, Randy Febriansyah (2020) PENGARUH POSITIONING DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT.HADJI KALLA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Balima, Octavin Yulivita (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA TOKO ROTI FIFA JAYA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Basri, Achmad Randy (2021) PENGARUH GETOK TULAR DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAUNDRY AZZAHRA KELURAHAN KAYAMANYA POSO KOTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Bima, Moh. Galib (2020) PENGARUH KEMASAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2017 Universitas Sintuwu Maroso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Bima, Reny Anggraeni (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN JASA J&T EXPRESS CABANG POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Budiman, Budiman (2021) PENGARUH CITA RASA DAN ATMOSPHERE RESTAURANT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN PANGESTU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

C

Citra, Risma Yulia (2020) PENGARUH ONLINE ENGAGEMENT DAN TIPE POST INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI TIKET IGN CINEMA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Cynthia, Rachel (2020) ANALISIS BREAK EVENT POINT PADA PENJUALAN JASA SEWA KAMAR HOTEL WISATA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

D

Dese, Meyche (2017) PENGARUH KEUNGGULAN PERDANA KARTU AS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO POSO),. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

F

Fitriyani, Fitriyani (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION HILAL-FAHRI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Fransiska, Fransiska (2017) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASAR TRADISIONAL MODERN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

G

Giamo, Risky Evaldo (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PEMBELIAN PAKAIAN PADA TOKO LIMA SAUDARA TENTENA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Gulo, Efrius (2020) PENGARUH PROMOSI DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN KREDIT DI PT. BPR PALU ANUGERAH CABANG POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

H

Hasani, Maya Ulfa R. (2020) PENGARUH BUZZ MARKETING DAN REFERENCE GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE BUTTERFLY. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Hastuti, Eka Widya (2017) KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA SWALAYAN ASDART MART POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Husni, Raudatul (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA POSO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

J

Junaedi, Junaedi (2018) PENGARUH ETIKA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI FASTBREAK LAUNDRY POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

K

Koemndangi, Amalul Akbar Ramadhan H. (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SYAQILLA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Kristianti, Andika (2018) PENGARUH INTERIOR TOKO TERHADAP IMPULSIF BUYING DI MITRA MART POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

L

Lakoro, Fina (2020) PENGARUH ATTENTION, INTEREST, DAN CONVICTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MSI DI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Larasaka, Fatmawati A. (2020) ANALISIS CASH FLOW PADA TOKO RUSDI JAYA DI DESA TOKORONDO KECAMATAN POSO PESISIR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Lataru, Nuraisyah (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NADA SHOP POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Latif, Abdul (2018) PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEH PUCUK HARUM (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Laweangi, Krisna Susiyanti (2017) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR SENTRAL POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Limbong, Candra (2019) STRATEGI PEMASARAN DEALER YAMAHA UD.MAKMUR MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Londenunu, Nurfia Sri Dewi Fransiska (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI LOOP. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Luanto, Rifkiyanto H. (2020) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MR. D.I.Y. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

M

Maleo, Surtin (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI KASUS KONSUMEN DI KOTA POSO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Malonta, Olivia Agriyana (2017) PENGERUH MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Malungka, Ahmad H (2017) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG DI ASDART MART. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Mangintung, Medina (2017) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV.METRO SUKSES MAKMUR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Marliani, Chintya (2018) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI TOKO SPORT BURHANI BONESOMPE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Matoneng, Selah (2021) KERAGAMAN TAMPILAN PRODUK, TATA LETAK DAN INTERIOR DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MR. D.I.Y. POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Maugo, Nice (2017) PENGARUH HARGA DAN EXPECTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO RIZKHY MATAKO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Meylina, Kristin (2017) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SABUN LIFEBOUY. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Mudrika, Besse (2020) PENGARUH CONSUMER BENEFITS DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMIDI POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Musa, Syamsul Bahri (2017) PENGARUH KEKUATAN IKLAN DAN DAYA TANK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA PT. METRO JAYA MANDIRI POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

N

Napu, Rahmawaty (2017) PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CFC POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Nggau, Deni Armandi (2020) PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT.KARTIKA PUTRA MANDIRI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Nirmasari, Nirmasari (2020) PENGARUH PENDAPATAN DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FATMA COSMETICS POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Nontohi, Apriadi Feliks (2018) PENGARUH KOMPETENSI DAN KREDIBILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CATERING LISYA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Novianty, Ine Risky (2017) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

P

Pasangka, Sindy Claudia (2020) PENGARUH GARANSI DAN POPULARITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEMARI ES PADA TOKO CIPTA MAKMUR TENTENA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Poeng, Renaldi M. (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI BAN MOBIL PADA ALIF JAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Putri, Regina (2017) PENGARUH HARGA DAN EXPECTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI TOKO MAMA MANDA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

R

Ragento, Nim (2017) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ANEKA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Rifaldy, Moh. (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PADA WARUNG MAKAN SEDERHANA DI KOTA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Rinaldi, Rinaldi (2020) PENGARUH KUALITAS MEREK DAN SIKAP MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERABOT PADA TOKO GAJA MADA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Romantika, Ashana (2017) ANALISIS RAMALAN PENJUALAN ARANG TEMPURUNG KELAPA DI KELURAHAN MAPANE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Rungeo, Tri Okvan (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN PESEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI TENTENA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

S

Salim, Sumaya (2017) PENGARUH HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APOTEK KARTIKA FARMA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Sambue, Denikson (2017) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CALIFORNIA FRIED CHICKEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Septiadi, Didi (2018) PENGARUH KUALITAS HASIL PRODUK DAN KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ORDER PADA PERCETAKAN NUGIE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Simarmata, Mega Yudistira (2018) PENGARUH HARGA DAN NILAI FUNGSIONAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA INDIHOME DI KOTA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Sulkifli, Sulkifli (2020) PENGARUH AKTIVITAS, MINAT DAN OPINI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IRFAN KOSMETIK POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Sutrisno, Sutrisno (2017) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROMAN MAKAN SOPOYONO TENTENA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Syahril, Nurul Fadila (2019) PENGARUH IKLAN DAN POSITIONING TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE VIVO DI KOTA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

T

Takasenserang, Andrew (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DEAS BAKERY DI KOTA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Tandjing, Moh. Fauzi (2018) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKA JASA PERCETAKAN NUGIE POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Timang, Iqra (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TAHU GUNUNG SARI POSO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Tsaniyah Z., Radha (2020) PENGARUH KEKUATAN MEREK DAN KEUNIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DI APLIKASI E-COMMERS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

W

Wakiman, Ayu Mustika (2017) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SUMBER MAKMUR POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Y

Yono, Mei Puji (2017) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU DANCOW DIKOTA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

This list was generated on Fri Jan 21 22:17:08 2022 WITA.