STRATEGI DISTRIBUSI PENJUALAN KAKAO DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PETANI PADA TOKO CINDY (Studi Pada Petani Kakao Desa Tonusu)

Bolendea, Yessie (2022) STRATEGI DISTRIBUSI PENJUALAN KAKAO DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PETANI PADA TOKO CINDY (Studi Pada Petani Kakao Desa Tonusu). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (451kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (365kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (354kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (486kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (473kB)
[img] Text
Daftar Pustaka..pdf

Download (467kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Distribusi Penjualan Kakao dan Harga berpengaruh terhadap kepuasan petani di Toko Cindy. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan melakukan observasi langsung terhadap responden dan objek penelitian. Teknik pengumpulan data terdiri dari 3 tahap, yaitu observasi, wawancara, dan kuesioner. Teknik sampel ini menggunakan probability sampling dengan jumlah 67 orang. Data dalam penelitian ini dianalisis berdasarkan Regresi linier berganda melalui Statical Program For Social Science (SPSS) versi 21. Hasil penelitian menunjukan analisis data statistic. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada hipotesis dalam uji F Strategi distribusi penjualan kakao (X1) dan harga (X2) secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan petani. Uji hipotesis menunjukan bahwa dalam uji F variabel Strategi distribusi penjualan kakao dan harga berpengaruh Signifikan dengan nilai Fhitung 5,809 sedangkan nilai signifikan sebesar 0,005 < 0,05. Uji hipotesis selanjutnya menunjukan thitung yaitu variabel Strategi Distribusi Penjualan Kakao dengan nilai thitung -2,038 berpengaruh signifikan sebesar 0,046 < 0,05 dan nilai variabel harga menunjukan thitung dengan nilai -2,658 berpengaruh signifikan sebesar 0,010 < 0,05. Hasil koefisien determinasi Rsquare sebesar 0,154 atau 15,4% variabel strategi distribusi penjualan kakao dan harga berpengaruh terhadap kepuasan petani sedangkan sisanya 84,6% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 08 Dec 2022 03:15
Last Modified: 08 Dec 2022 03:15
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1477

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year