PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN 2547 DI DESA MEMBUKE

Srikandi, Nilam (2022) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN 2547 DI DESA MEMBUKE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (320kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (315kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (439kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (472kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (466kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (331kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cita rasa dan harga terhadap keputusan pembelian di warung makan 2547. Teknik sampel menggunakan probality sampling dengan jumlah 40 responden. Metode yang digunakan adalah metode survey. Teknik pengumpulan data adalah, observasi, wawancara,dan kuesioner. Data dalam penelitian ini di analisasi berdasarkan regresi linier berganda melalui statistical program For Social Science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y =45.166 + .043X1 + 531X2 + e Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik model regresi multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu koefisien determinasi R2 diperoleh sebesar.527. berarti 52.7% cita rasa ditenukan oleh variabel harga dan variabel keputusan pembelian, sisanya 47.3% ditentukan oleh variabel lain. Nilai t hitung variabel vita rasa. 140 signifikan sebesar .019<0,05, nilai t hitung variabel harga 2.219 signifikan sebesar .330 < 0,05. Hasil uju F menunjukan. Cita rasa dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung 2.694 signifikan sebesar .000 < 0,05. Uji t membuktikan bahwa variabel independen cita rasa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 09 Dec 2022 03:49
Last Modified: 09 Dec 2022 03:49
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1485

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year