PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO YANTI DI DESA SULEWANA

Pundulai, Vita Celsi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO YANTI DI DESA SULEWANA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (659kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (717kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (634kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (763kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (892kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (871kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (620kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (839kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Toko Yanti Di Desa Sulewana. Adapun data yang digunakan yaitu adalah data primer dan data sekunder, dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Populasi dan sampel pelanggan Toko Yanti probality sampling, dengan jumlah 59 orang. Data dalam penelitian ini diolah menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan alat Statiscal Product Service Solutions (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian di peroleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 11,634 + 0,025x1 + 0,602x2 + e. Hasil uji f menunjukan nilai f hitung sebesar 3,162 nilai signifikansi sebesar 0,029 < 0,05. Hasil uji f menunjukkan pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai t hitung variabel kualitas pelayanan sebesar 1.452 dengan signifikansi sebesar 0,635 > 0,05 dan nilai t hitung variabel harga sebesar 1,735 dengan signifikansi sebesar 0,015 < 0,05. Berdasarkan analisis data statistik indikator berisifat valid dan variabelnya bersifat reabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikoloneritas, tidak terjadi heteroskedesitas dan berdistribusi normal. Hasil pengujian R Square di peroleh sebesar 0,048 berarti 4,8% keputusan pembelian ditentukan oleh variabel kualitas pelayanan dan harga, sedangkan sisanya 95,2% ditentukan oleh faktor lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 22 Dec 2022 03:10
Last Modified: 22 Dec 2022 03:10
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1499

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year