PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA DEPOT AIR MINUM RIA RISKI DI DESA TOKORONDO

Andalia, Cindy (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA DEPOT AIR MINUM RIA RISKI DI DESA TOKORONDO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (349kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (314kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (429kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (360kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (474kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (320kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Depot Air Minum Ria Riski di Desa Tokorondo. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan koesioner. Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan air minum dan sampel menggunakan probality sampling dengan jumlah 40 responden. Data dalam penelitian ini dianalisis berdasarkan regresi linier berganda melalui Statistical Program For Social Science ( SPSS ). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 7.366 + .393X1 + .627X2. Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu koefesien determinasi R2 diperoleh sebesar .569. Berarti 56.9% kualitas produk ditentukan oleh variabel lokasi dan keputusan pembelian, sisanya 43.1% ditentukan oleh variabel lain. Nilai t hitung variabel kualitas produk .681 signifikan sebesar .005<0,05, nilai t hitung variabel lokasi .1.010 signifikan sebesar .039<0,05. Hasil uji F menunjukan. Kualitas produk dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung 24.467 signifikan sebesar .000<0,05. Uji t membuktikan bahwa variabel independen kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 08 Dec 2022 02:24
Last Modified: 08 Dec 2022 02:24
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1474

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year