PENGARUH CONSUMER BENEFITS DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMIDI POSO

Mudrika, Besse (2020) PENGARUH CONSUMER BENEFITS DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMIDI POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (339kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (355kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB II.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text
BAB III.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
BAB IV.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)
[img] Text
BAB V.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (365kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Consumer Benefits Dan Brand Personality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamidi Poso. Adapun populasi yang digunakan adalah pelanggan Alfamidi Poso. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Simple Random Sampling dengan sampel sebanyak 40 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 1,072 + 0,819X1 + 0,114X2. Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu koefisien determinasi R2 diperoleh sebesar 0,906. Berarti 90% keputusan pembelian ditentukan oleh variabel consumer benefits dan brand personality, sisanya 10% ditentukan oleh variabel lain. Nilai t hitung variabel consumer benefits 10.971 signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan Nilai t hitung variabel brand personality 2.097 dengan signifikansi sebesar 0,043 < 0,05. Hasil uji F menunjukan consumer benefits dan brand personality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai F hitung 177,541 signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Uji t membuktikan variabel independen consumer benefits dan brand personality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamidi Poso.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 11 Jan 2021 01:58
Last Modified: 11 Jan 2021 01:58
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/983

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year