Bulawan, Tasik (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INTAN MEBEL DI DESA TANGKURA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (479kB) |
![]() |
Text
JUDUL.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (365kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (537kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (593kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (683kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (527kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (396kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap keputusan pembelian pada Intan Mebel. Teknik pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling dengan jumlah 64 orang. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan Regresi Linear Berganda lewat Statistical Program For Social Science (SPSS) versi 21. Analisis statistik berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator penelitian valid dan variabel reliabel. Dalam pengujian hipotesis klasik, model regresi bebas multikolinearitas tidak memiliki heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil persamaan regresi yaitu Y = 10,770 + 0,064X1 + 0,034X2. Hasil Rsquere yaitu 0.212 atau 21,2% variabel Kualitas produk dan Desain produk mempunyai pengaruh terhadap Keputusan pembelian, sedangkan sisanya 78,8% dipengaruhi oleh variabel yang tidak termasuk di dalam penelitian ini. Hasil R adalah 0,460 dengan sig. FChange sebesar 0,001<0,05 artinya variabel kualitas produk dan desain produk berpengaruh sedang terhadap kepu tusan pembelian. pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Desain Produk berpengaruh signifikan pada uji F dengan Fhitung sebesar 8,186 dengan nilai signifikansi 0,001<0,05. Pengujian hipotesis selanjutnya membuktikan hasil untuk nilai thitung variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan dengan nilai 0,611 > 0,05 , sedangkan variabel desain produk menunjukkan hasil dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 03:00 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 03:00 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1452 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year