Latonangi, Mohammad Irham (2020) PENGARUH CITA RASA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEBAB MATU POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
JUDUL.pdf Download (405kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (394kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (414kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (468kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (630kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (395kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (475kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Cita Rasa Dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kebab Matu Poso. Adapun populasi yang digunakan adalah pelanggan Kebab Matu Poso. Sampel diambil dengan metode simple random sampling, yang jumlahnya 36 responden, Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = -0,393 + 0,713X1 + 0,291X2. Semua indikator bersifat valid dan variabelnya reliabel. Hasil uji T membuktikan bahwa variable cita rasa dan variasi produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kebab Matu Poso. Variabel cita rasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kebab Matu Poso yang dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Nilai thitung variabel cita rasa 5.736. Variabel variasi produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kebab Matu Poso yang di buktikan dengan nilai sig 0,010 < 0,05. Nilai thitung variabel variasi produk 2.724. Hasil uji F membuktikan bahwa variabel cita rasa dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kebab Matu Poso, yang di buktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Dengan nilai fhitung sebesar 102.325. Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,861. Hal ini berarti 86% kepuasan pelanggan pada Kebab Matu Poso ditentukan oleh variabel cita rasa dan variasi produk, sisanya yaitu 14% ditentukan oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 06:52 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 06:52 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1449 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year