KERAGAMAN TAMPILAN PRODUK, TATA LETAK DAN INTERIOR DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MR. D.I.Y. POSO

Matoneng, Selah (2021) KERAGAMAN TAMPILAN PRODUK, TATA LETAK DAN INTERIOR DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MR. D.I.Y. POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (520kB)
[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (534kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (327kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (325kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Keragaman Tampilan Produk, Tata Letak Dan Interior Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Mr. D.I.Y. Poso. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen yang telah melakukan pembeli pada Mr. D.I.Y. Poso. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Probability Sampling dengan sampel sebanyak 60 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linear berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, persamaan regresi sebagai berikut Y = 3,025 + 0,514X1 + 0,335X2 + 0,311X3 Berdasarkan analisis data statistik, indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu uji t membuktikan variabel independen Keragaman Tampilan Produk, Tata Letak Dan Interior mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mr. D.I.Y. Poso. Nilai t hitung variabel Keragaman Tampilan Produk 2,784 dengan signifikansi 0,007< 0,05, Nilai t hitung variabel Tata Letak 2,321 dengan signifikansi 0,024 < 0,05 dan Nilai t hitung variabel Interior 3,133 dengan signifikansi 0,003 < 0,05. Hasil uji F menunjukan Keragaman Tampilan Produk, Tata Letak dan Interior secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, nilai F hitung sebesar 53,155 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi R2 sebesar 0,740. Hal ini berarti 74% Keputusan Pembelian ditentukan variabel Keragaman Tampilan Produk, Tata Letak dan Interior, sisanya 26% ditentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 31 Aug 2021 03:56
Last Modified: 31 Aug 2021 03:56
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1169

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year