PENGARUH GENERAL INTERIOR DAN STORE LAYOUT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMARET (Studi Kasus Pada Indomaret Pulau Sumatera Kota Poso)

Labolo, Isnania (2023) PENGARUH GENERAL INTERIOR DAN STORE LAYOUT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMARET (Studi Kasus Pada Indomaret Pulau Sumatera Kota Poso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Bab_1_dp.pdf

Download (632kB)
[img] Text
Bab_2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img] Text
Bab_5.pdf

Download (183kB)

Abstract

Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh variabel General Interior dan Store Layout terhadap loyalitas konsumen Indomaret (Studi Kasus Pada Indomaret Pulau Sumatera Kota Poso). Sampel terdiri dari 80 orang dan teknik pengambilan sampel menggunakan Non probability sampling. Statistical Program For Social Science (SPSS) versi 25 digunakan untuk menganalisis data penelitian menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil persamaan regresi yaitu Y = 11.987 + 0,445X1 + 0,205X2 + e. Hasil Rsquare yaitu 0,268 atau 26,8% . Uji hipotesis menunjukkan bahwa General Interior dan Store Layout dengan Fhitung sebesar 14,129 berpengaruh signifikan terhadap uji F, dimana nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Nilai t hitng ditunjukan pada uji hipotesis berikut, yang menunjukkan bahwa variabel general interior memiliki pengaruh yang signifikan dengan nilai 0,001 < 0,05 dan variabel store layout memiliki hasil yang signifikan dengan nilai 0,009 < 0,05. Koefisien determinasi yang diperoleh R2 adalah sebesar 0.268, hal ini berarti 26,8% loyalitas konsumen ditentukan oleh general interior dan store layout, sisanya 73,2% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HB Economic Theory > HB238 Competition. Production
H Social Sciences > HB Economic Theory > HB522 Income
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5469 Markets. Fairs
H Social Sciences > HF Commerce > HF5546 Office management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:08
Last Modified: 17 Jan 2024 07:08
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1833

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year