Poeng, Renaldi M. (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI BAN MOBIL PADA ALIF JAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
![]() |
Text
JUDUL.pdf Download (285kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (327kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (386kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (552kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ban Mobil Pada Alif Jaya. Data Yang Digunakan Adalah Data Primer Dan Data Sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mengunakan kuisyoner. Adapun populasi yang digunakan adalah Pelanggan Toko Alif Jaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Accidental Sampling, dengan sampel sebanyak 50 responden. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut, Y = 1,334+0,612X1+0,092X2. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil uji F menunjukan bahwa persepsi kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil pengujian hipotesis yaitu uji t membuktikan bahwa variabel independen persepsi kualitas produkmempunyai pengaruh signifikan, sedangkan variabel independen citra merek tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli pada Toko Alif Jaya. Nilai signifikansi variabelpersepsi kualitas produk sebesar 0,000 < 0,05. sedangkan Nilai signifikansi variabel citra mereksebesar 0,383> 0,05. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,772. Hal ini berarti 77,2% minat beli ditentukan oleh variabel persepsi kualitas produk dan citra merek, sisanya yaitu 22,8% ditentukan oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 02 Feb 2021 03:57 |
Last Modified: | 02 Feb 2021 03:57 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1014 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year