PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA OBAT HERBAL DI TOKO ULIN NUHA AGENSI

Pratiwi, Ika (2022) PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA OBAT HERBAL DI TOKO ULIN NUHA AGENSI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (469kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (558kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (600kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (682kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (795kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (592kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (711kB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh variabel Persepsi Kualitas dan Persepsi Risiko Terhadap Kepercayaan Konsumen Pada Obat Herbal di Toko Ulin Nuha Agensi. Metode penelitian yang di gunakan dalam penilitan ini adalah metode survey dengan observasi langsung. Jenis dan sumber data yang di gunakan dalam penelitian adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu :observasi, wawancara dan kuisioner. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini 65 orang yang di jadikan responden. Teknik penelitian ini di analisi berdasarkan regresi linear berganda melalui Statistika Program For Social Science (SPSS) versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan analisis data statistic. Indikator dalam penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable.Pada hipotesis dalam uji F Persepsi kualitas (X1) dan persepsi risiko(X2) secara simultan berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Hasil pengujian di peroleh nilai F 4.517 dengan signifikasi sebesar 0.015 < 0.05. Uji hipotesis selanjutnya menunjukan nilai uji t dalam variabel persepsi kualitas (X1) memiliki koefisien regresi sebesar -0.168 terhadap kepercayaan konsumen (Y) dan nilai thitung -2.016 dengan tingkat signifikasi 0,048 < 0,05. Selanjutnya hasil penelitian juga diperoleh bahwa variabel persepsi risiko (X2) memiliki koefisien regresi sebesar 0.248 terhadap kepercayaan konsumen (Y) dan nilai thitung 2.170 dengan tingakat signifikan 0.034 < 0.05. Hasil koefisien determinasi (Rsquare) sebesar 0.129 atau 29.1% . Varibel persepsi kualitas (X1) dan persepsi risiko (X2) berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen (Y). Sedangkan sisanya 70.9% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak teliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 14 Dec 2022 06:52
Last Modified: 14 Dec 2022 06:52
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1491

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year