Mampuk, Grashella Novita (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KELURAHAN SAYO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
JUDUL.pdf Download (334kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (345kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (345kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (349kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (380kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (342kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (344kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kelurahan Sayo. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, dikumpulkan melalui wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kelurahan Sayo yang dijadikan responden sebanyak 30 orang yang biasanya mengurus surat-surat di Kantor Kelurahan Sayo. Data dianalisis dengan teknik kuantitatif, dan diolah dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh bahwa variabel Kualitas Pelayanan Publik memiliki koefisien regresi sebesar 0,406 terhadap kepuasan masyarakat dan nilai t hitung sebesar 2.011 dengan tingkat sig. 0,054 > 0,05. Hal ini berarti bahwa Kualitas Pelayanan Publik tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat dengan demikian hipotesis pertama ditolak. Hasil Penelitian diperoleh bahwa Kinerja Pegawai memiliki koefisien regresi sebesar 0,388 terhadap Kepuasan Masyarakat dan nilai t hitung sebesar 2.150 dengan tingkat sig. 0,041 < 0,05. Hal ini berarti bahwa Kinerja Pegawai berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, dengan demikian hipotesis kedua diterima. Kualitas Pelayanan Publik dan Kinerja Pegawai secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat. Hasil pengujian diperoleh nilai F 56.811 dengan sig. 0,000. Dengan demikian, hipotesis ketiga diterima. Hasil dari koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,808 berpengaruh signifikan. Kontribusi variabel Kualitas Pelayanan Publik dan Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat sebesar 80,8% dan sisanya 19,2% dipengaruhi oleh variabel yang tidak di masukan dalam penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD4801 Labor. Work. Working class > HD5100 Employee performance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 28 Sep 2021 06:55 |
Last Modified: | 28 Sep 2021 06:55 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1185 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year