PENGARUH EMOSI POSITIF DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFA MIDI POSO

Kambea, Vica Aditya Veronica Putri (2019) PENGARUH EMOSI POSITIF DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFA MIDI POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (584kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (535kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (550kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (672kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (542kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Emosi Positif dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfa Midi Poso. Adapun populasi yang digunakan adalah Konsumen Alfa Midi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Simple Random Sampling dengan sampel sebanyak 60 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 7,996 + 0,146X1 + 0,345X2 + e. Berdasarkan analisis data statistik. Setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu uji T membuktikan bahwa variabel independen Persepsi Harga mempunyai pengaruh signifikan, sedangkan variabel independen Emosi Positif tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Alfa Midi Poso. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0143. Hal ini berarti 14,3% Kepuasan Konsumen ditentukan oleh variabel Emosi Positif dan Persepsi Harga, sisanya yaitu 85,7% ditentukan oleh variabel lain. Hasil uji F menunjukan bahwa Emosi Positif dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dengan nilai F hitung sebesar 4,755 dengan signifikansi sebesar 0,012 < 0,05. Nilai T hitung variabel Emosi Positif 0,748 dengan signifikansi sebesar 0,458 > 0,056 dan Nilai T hitung variabel Persepsi Harga 3,047 dengan signifikansi sebesar 0,003 < 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 27 Jul 2021 02:51
Last Modified: 27 Jul 2021 02:51
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1155

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year