PENGARUH ATRIBUT PRODUK MINUMAN MOCKTAIL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA THE ULTIMATE DRINK POSO

Kabo, Kevin Leoni (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK MINUMAN MOCKTAIL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA THE ULTIMATE DRINK POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (381kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (21kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (392kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (412kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (388kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rasa, aroma, warna Dan tekstur Terhadap kepuasan Pelanggan PadaThe Ultimate Drink Poso. Adapun populasi yang digunakan adalah pelanggan The Ultimate Drink Poso. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode purposive Sampling dengan sampel sebanyak 36 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikutY = 4,144 +0,230X1 + 0,196X2 + 0.425X3 – 0.348X4 + e. Berdasarkananalisis data statistik. Setiap indicator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis yaitu membuktikan bahwa variable independen rasa, aroma, warna dan tekstur mempunyai pengaruh signifikan, Nilai t hitung variable rasa 2,884 dengan signifikansi sebesar 0,007< 0,05, Nilai t hitung variabel aroma 2.117 dengan signifikansi sebesar 0,042< 0,05, Nilai t hitung variable warna 3.478 dengan signifikansi sebesar 0,002< 0,05 dan Nilai t hitung variable tekstur-2.101 dengan signifikansi sebesar 0,044 < 0,05. Hasil uji f menunjukan bahwa rasa, aroma, warna dan tekstur secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai F hitung sebesar 14,938 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Koefisiendeterminasi R2 yang diperoleh sebesar 0,658. Hal ini berarti 65,8% kepuasan pelanggan ditentukan oleh variable rasa, aroma, warna dantekstur, sisanyayaitu 34,2% ditentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 14 Dec 2020 03:00
Last Modified: 14 Dec 2020 03:00
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/975

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year