Lakoro, Fina (2020) PENGARUH ATTENTION, INTEREST, DAN CONVICTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MSI DI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
JUDUL.pdf Download (352kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (354kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (367kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (374kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (361kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (593kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Attention, Interest, Dan Conviction Terhadap Keputusan Pembelian Produk MSI Di Media Sosial. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen produk MSI. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 50 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = -3.237 + .755X1 - 1.100X2 + 0,514X3. Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. hasil analisis menentukan koefisien korelasi sebesar 0,926 nilai koefisien determinasi R(square) diperoleh nilai sebesar 0,857. Berarti 85.7% keputusan pembelian ditentukan oleh variable attention, interest dan conviction, sisanya 14,3% ditentukan oleh variabel lain. Hasil uji F menunjukan attention, interest dan conviction secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai F hitung 91,631 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 Nilai t hitung variabel attention 11,621 signifikansi sebesar 0,00 < 0,05 Nilai t hitung variable interest -6,868 signifikansi sebesar 0,00 < 0,05 dan Nilai t hitung variabel conviction 5,740 dengan signifikansi sebesar 0,00 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 03:17 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 03:17 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/951 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year