MODERN ISLAMIC BOARDING SCHOOL DARUSSALAM GONTOR FOR SIXTH CAMPUS FEMALE STUDENTS PERCEPTION OF ENGLISH AS A MEDIUM OF INSTRUCTION

Qolby, Annisa Nurul (2024) MODERN ISLAMIC BOARDING SCHOOL DARUSSALAM GONTOR FOR SIXTH CAMPUS FEMALE STUDENTS PERCEPTION OF ENGLISH AS A MEDIUM OF INSTRUCTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Bab_1_dp.pdf

Download (398kB)
[img] Text
Bab_2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
Bab_5.pdf

Download (100kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi santri Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Putri terhadap bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar atau bahasa utama. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Responden dalam penelitian ini adalah 44 santriwati kelas 3 Kulliyatu-l Muallimat Al-Islamiyah Pondok Modern Darussalam Gontor. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Kuesioner yang digunakan berdasarkan teori dari Ahmad Noor (2020). Hasil dari penelitian ini adalah santri Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Kampus Enam di Kabupaten Poso memiliki persepsi positif terhadap bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, berdasarkan kuesioner. Siswa menggunakan bahasa Inggris di kelas, mengakui pentingnya sebagai bahasa pendidikan, dan menghargai keterampilan guru dalam berbahasa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum
Divisions: Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 26 Nov 2024 02:12
Last Modified: 26 Nov 2024 02:12
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/2144

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year