Qolby, Annisa Nurul (2024) MODERN ISLAMIC BOARDING SCHOOL DARUSSALAM GONTOR FOR SIXTH CAMPUS FEMALE STUDENTS PERCEPTION OF ENGLISH AS A MEDIUM OF INSTRUCTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
![]() |
Text
Bab_1_dp.pdf Download (398kB) |
![]() |
Text
Bab_2-4.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
![]() |
Text
Bab_5.pdf Download (100kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi santri Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Putri terhadap bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar atau bahasa utama. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Responden dalam penelitian ini adalah 44 santriwati kelas 3 Kulliyatu-l Muallimat Al-Islamiyah Pondok Modern Darussalam Gontor. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Kuesioner yang digunakan berdasarkan teori dari Ahmad Noor (2020). Hasil dari penelitian ini adalah santri Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Kampus Enam di Kabupaten Poso memiliki persepsi positif terhadap bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, berdasarkan kuesioner. Siswa menggunakan bahasa Inggris di kelas, mengakui pentingnya sebagai bahasa pendidikan, dan menghargai keterampilan guru dalam berbahasa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum |
Divisions: | Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 02:12 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 02:12 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/2144 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year