PRE-DECISION STAGE DAN POST-DECISION STAGE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK PAKAIAN PADA BOROBUDUR DEPARTEMENT STORE POSO

Gayumbo, Elmy Mariam (2019) PRE-DECISION STAGE DAN POST-DECISION STAGE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK PAKAIAN PADA BOROBUDUR DEPARTEMENT STORE POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (104kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (409kB)
[img] Text
Daftar-Isi.pdf

Download (209kB)
[img] Text
BAB-I.pdf

Download (442kB)
[img] Text
BAB-II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[img] Text
BAB-III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[img] Text
BAB-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
BAB-V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
Daftar-Pustaka.pdf

Download (243kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pre-decision stage dan post-decision stage terhadap impulse buying di kota poso. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen borobudur departement store poso. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukam dengan metode accidental sampling dengan data sebanyak 54 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis dengan alat computer statistical program for social scienci (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 6,235+ 0,294 X1 + 0,394 X2. Berdasarkan analisis data statistik. Setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Hasil pengujian hipotesis yaitu uji t membuktikan bahwa semua variabel independen yaitu pre-decision stage dan post-decision stage mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying pada borobudur departement store Poso. Nilai t hitung variabel pre-decision stage sebesar 2,438 dengan signifikansi sebasar 0,018 < 0,05 dan nilai t hitung variabel post-decision stage sebesar 3,284 dengan signifikansi sebesar 0,002 < 0,05. Hasil uji F menujukan bahwa pre-decision stage dan post-decision stage secara simultan berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, dengan nilai F hitung sebsar 16,743 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,396. Hal ini berarti 39,6% impulse buying ditentukan oleh variabel pre-decision stage dan post-decision stage,sisanya yaitu 60,4% ditentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pre-Decision stage, Post-Decision stage, Impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 24 Jan 2020 04:04
Last Modified: 24 Jan 2020 04:04
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/200

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year