Anggita, Pritya Windy (2021) PENGARUH NILAI EMOSIONAL DAN NILAI FUNGSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BARBERSHOP. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
![]() |
Text
JUDUL.pdf Download (515kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (532kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (657kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (552kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (518kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (683kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana nilai emosional dan fungsional mempengaruhi kepuasan pelanggan di barbershop. Konsumen yang pernah berkunjung ke barbershop kawua dan sudah potong rambut termasuk dalam sampel. Pendekatan Probability Sampling digunakan dengan sampel sebanyak 36 responden dalam teknik sampling penelitian ini. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan informasi. Alat statistik komputer untuk ilmu sosial digunakan untuk mengevaluasi data menggunakan metode analisis regresi linier berganda (SPSS). Persamaan regresinya adalah Y = -0,784 + 0,669X1 + 0,358X2 berdasarkan hasil penelitian. Indikator dan variabel penelitian sah dan dapat diandalkan, menurut analisis data statistik. Hasil pengujian hipotesis yaitu uji t membuktikan bahwa variabel bebas Nilai Emosional dan Nilai Fungsional berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Barbershop, membuktikan asumsi klasik bahwa model regresi bebas multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Berdasarkan data penelitian, persamaan regresinya adalah Y = - 0,784 + 0,669X1 + 0,358X2. Menurut analisis data statistik, indikator dan variabel penelitian valid dan reliabel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 30 Sep 2021 05:14 |
Last Modified: | 30 Sep 2021 05:14 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1194 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year