Samudin, Sri Kemala Dewi (2020) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN LAWANGA TAWONGAN KECAMATAN POSO KOTA UTARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
JUDUL.pdf Download (296kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (560kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (305kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (314kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (291kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Lawanga Tawongan Kecamatan Poso Kota Utara. Dalam penelitian ini data yang di gunakan adalah data primer dan sekunder. Sesuai dengan tujuan penelitian maka dalam penelitian ini data yang diperoleh dianalisa secara kualitatif untuk memberikan gambaran mengenai permasalahan penelitian yang terdapat ditempat penelitian tersebut, dari hasil tersebut bahwa kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Lawanga Tawongan Kecamatan Poso Kota Utara sudah terlaksana dengan baikwalaupun masih ada kekurangan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration > JF1501 Civil services |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 05:44 |
Last Modified: | 09 Mar 2021 05:44 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1075 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year