Pratama, Rahmat (2020) PENGARUH EMOTIONAL VALUE DAN VALUE FOR MONEY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SMARTPHONE VIVO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
JUDUL.pdf Download (287kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (279kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (285kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (314kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (293kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Emotional Value Dan Value For Money Terhadap Kepuasan Pengguna Smartphone Vivo. Adapun populasi yang digunakan adalah Mahasiswa Pengguna Smartphone Vivo.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Accidental Sampling dengan sampel sebanyak 54 responden, Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 4.794 + 508X1 + 302X2. Berdasarkan analisis data statistik setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian hipotesis uji t membuktikan bahwa variabel independen emotional value dan value for money mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna smartphone vivo. Nilai T hitung variabel emotional value 3,766 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan Nilai T hitung variabel value for money 2,515 dengan signifikansi sebesar 0,015 < 0,05. Hasil uji F menunjukan bahwa emotional value dan value for money secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, dengan nilai F hitung sebesar 17,996 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,414. Hal ini berarti 41% kepuasan pengguna ditentukan oleh variabel emotional value dan value for money, sisanya 59% ditentukan oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 11 Jan 2021 02:20 |
Last Modified: | 11 Jan 2021 02:20 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/985 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year