PENGARUH HARGA TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PONSEL MEREK SAMSUNG

Harami, Indah Oktaviani (2017) PENGARUH HARGA TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PONSEL MEREK SAMSUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis pengaruh harga terhadap penilaian konsumen terhadap kualitas ponsel Samsung. Penelitian ini dilakukan di Platinum Cell di Gebangrejo dengan menggunakan data primer dan sekunder yang diambil melalui wawancara dan kuesioner. Semua konsumen di toko ponsel ini menjadi populasi dan sampelnya adalah 60 konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap penilaian konsumen terhadap kualitas ponsel Samsung. Pernyataan ini didukung oleh hasil perhitungan koefisien korelasi yaitu 0,982 (korelasi kuat) dan berada pada interval 0,8-1,0. Kontribusi harga variabel terhadap penilaian konsumen terhadap kualitas ponsel Samsung adalah 0,964 atau 96,4% dan sisanya 3,6% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 20 Jul 2020 02:39
Last Modified: 20 Jul 2020 02:39
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/701

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year