Sari, Nur Fatma (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN DAPOERKU DI KOTA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di restoran Dapoerku di Poso. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari wawancara dan kuesioner. Populasi adalah semua pelanggan di restoran Dapoerku di Poso. Ada 35 sampel sebagai responden. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R square) adalah 45,7%. Kepuasan pelanggan (Y) adalah 45,7% ditentukan oleh variabel tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Sisanya 54,3% ditentukan oleh faktor lain. Hasil perhitungan koefisien korelasi ® adalah 67,6% berarti ada hubungan positif (korelasi kuat) antara variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y). Uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel XI, X2, X3, X4, dan X5 memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya, hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel X5 memiliki pengaruh signifikan, sedangkan variabel XI, X2, X3, dan X4 tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di restoran Dapoerku di Poso.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 04 May 2020 02:28 |
Last Modified: | 04 May 2020 02:28 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/560 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year