Fatimah, Aluni (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA LAUNDRY TIGA DIVA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kepercayaan dan Kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Laundry Tiga Diva. Populasi da lam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa Laundry Tiga Diva selama 6 bulan terakhir, menggunakan kuesioner jumlah sampel yang digunakan sebanyak 72 responden dengan metode Simple Random Samping. Pengujian penelitian dilakukan dengan analisis kuantitatif meliputi uji validitas, dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis ( uji t dan uji f), uji koefisien determinasi (R2). Berdasarkan uji T dan uji F bahwa variabel kepercayaan dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan tertiadap variabel loyalitas jasa Laundry Tiga Diva. JJji T menunjukan bahwa Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variabel kepercayaan sebesar 2.549 dengan nilai signifikan sebesar 0,013 < 0,05. Dan hasil uji F menunjukan nilai F hitung= 11.989 dengan signifikan sebesar 0.00 < 0.05. Dan Nilai R2 (R Square) sebesar 0,258. Angka ini menjelaskan bahwa kontribusi kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Laundry Tiga diva sebesar 25,8% dan sisanya 74,2% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 05 Mar 2020 02:22 |
Last Modified: | 05 Mar 2020 02:22 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/450 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year