Lumako, Hesliana (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KERIPIK PISANG BAROKAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Produk, Harga, Promosi Distribusi, dan Merek berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen pada keripik pisang Barokah. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli keripik pisang Barokah. Sampel yang digunakan sebanyak 69 responden dengan metode accidential sampling. Data dianalisis dengan statistical program for social science (SPSS). hasil penelitian, menunjukan bahwa Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Merek berpengaruh signifikan ditujukan dengan nilai sig : Y= 12.521+0.368 X1+0,273 X2+0,698 X3 .+0,488 X4+0,391 Xs. berdasarkan analisis data statistic, setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada hasil uji t menunjukan bahwa Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Hasil Uji F menunjukan bahwa variabel Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Koefisien R square yang diperoleh sebesar 0,181. hal ini berarti 18,1% Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Merek sisanya 81,9% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Merek, dan Kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 04 Mar 2020 02:00 |
Last Modified: | 04 Mar 2020 02:00 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/433 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year