Limbong, Candra (2019) STRATEGI PEMASARAN DEALER YAMAHA UD.MAKMUR MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
Judul.pdf Download (289kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (466kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT pada Dealer Yamaha UD.Makmur Poso.Teknik pengumpulan data yaitu kuesioner dan wawancara serta dokumentasi. Populasi adalah seluruh konsumen dan sampel sebanyak 61 responden. Data di analisis dengan menggunakan deskriptif kuantitatif. Hasil analisis IFAS, EFAS dan SWOT dapat diketahui bahwa perusahaan ada pada sel 8 (delapan) yang menunjukkan posisi yang mendukung strategi Diversifikasi dimana perusahaan menghadapi posisi persaingan bisnis. Posisi unit usaha diketahui pada kuadran I (positif, positif).Posisi ini menandakan sebuah organisasi yang kuat dan berpeluang, Rekomendasi strategi yang diberikan adalah Progresif, artinya organisasi dalam kondisi prima dan mantap sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SWOT,Strategi Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 03 Mar 2020 01:11 |
Last Modified: | 03 Mar 2020 01:11 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/423 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year