GUNAWAN, GUNAWAN (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Kedai Uncle Poso Kota ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
![]() |
Text
Bab_1_dp.pdf Download (829kB) |
![]() |
Text
Bab_2-4.pdf Restricted to Repository staff only Download (882kB) |
![]() |
Text
Bab_5.pdf Download (325kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Harga sebagai variabel intervening (Studi Kasus Pada Kedai Uncle Poso Kota). Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probality Sampling dengan jumlah 108 orang. Data dalam penelitian ini dianalisis berdasarkan path analysis dengan tingkat signifikansi 5%, dengan pengolahan data menggunakan Statistical Program For Social Science (SPSS) Versi 22. Hasi penelitian menunjukkan bahwa Word Of Mouth tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, harga, melalui harga (tidak memediasi). Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap harga, dan melalui harga (tidak memediasi). Serta Harga tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HM Sociology H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 01:39 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 01:39 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/2154 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year