PENGARUH WORK-FAMILY COFLICT, NETWORKS, DUKUNGAN KELUARGA, DAN MENTOR TERHADAP KEBERADAAN GLASS CEILING (STUDI PADA PEJABAT STRUKTURAL WANITA DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM POSO)

Didipu, Moh. Reza (2019) PENGARUH WORK-FAMILY COFLICT, NETWORKS, DUKUNGAN KELUARGA, DAN MENTOR TERHADAP KEBERADAAN GLASS CEILING (STUDI PADA PEJABAT STRUKTURAL WANITA DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM POSO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Judul.pdf

Download (28kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (92kB)
[img] Text
Daftar-Isi.pdf

Download (63kB)
[img] Text
Daftar-Pustaka.pdf

Download (113kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Work-Family Conflict, Networks, Dukungan Keluarga, dan Mentor Terhadap Keberadaan Glass Ceiling, Data yang digunakan terdiri dari data primer dan sekunder, dikumpulkan melalui wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Populasi adalah seluruh pegawai berjumlah 25 orang dan semua dijadikan respondens. Data dianalisis dengan teknik kuantitatif, dan diolah dengan analisis regresi linear berganda. . Hasil penilitian ini menunjukan bahwa Work Family Conflik berpengaruh signifikan diperoleh nilai t hitung = 3,010 dengan tingkat signifikan 0,006 < a 0.05 . Dengan menggunakan batas signifikansi a 0,05. Network diperoleh nilai thitung = 2,383 dengan tingkat signifikansi 0,025 < 0,05. Dukungan Keluarga dan Mentor berpengaruh signifikan diperoleh nilai thitung = 096 dengan tingkat signifikansi 0,924 > 0,05. Dengan mnggunakan batas signifikansi a 0,05, nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari taraf 5% yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan uji simultan, nilai uji signikansi F sebesar 0,004 lebih kecil dari a 0,05 (sig 0.004 < 0.05) nilai ini bermakna bahwa variable Work Family Conflik, Network, Dukungan Keluarga dan Mentor, secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keberadaan Glass Ceiling pada Pejabat Struktural Wanita Departemen Pekerjaan Umum Poso.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Work-Family Conflict, Networks, Dukungan Keluarga, Mentor
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 08 Jan 2020 02:21
Last Modified: 08 Jan 2020 02:21
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/159

Actions (login required)

View Item View Item