PENGARUH WORD OF MOUTH DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUTIK CITRA BUSANA POSO

Khalid, Chairul (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUTIK CITRA BUSANA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (286kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (279kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh word of mouth dan desain produk terhadap kepuasan konsumen pada Butik Citra Busana Poso. adapun populasi yang digunakan adalah konsumen Butik Citra Busana Poso. teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. yang jumlahnya 30 responden, Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 13,111 – 0,951X1 + 0,965X2. setiap indikator bersifat valid dan variabelnya reliabel. hasil uji T membuktikan bahwa variable word of mouth dan desain produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang dibuktikan dengan nilai sig 0,001 < 0,05. dengan nilai thitung variabel word of mouth -3,723. Variabel desain produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang di buktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05. dengan nilai thitung variabel desain produk 4,505. hasil uji F membuktikan bahwa variabel word of mouth dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, yang di buktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Dengan nilai fhitung sebesar 10.267 Koefisien determinasi (Rsquare) yang diperoleh sebesar 0,432. Hal ini berarti 43% kepuasan konsumen ditentukan oleh variabel word of mouth dan desain produk, sisanya yaitu 57% ditentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 02 Feb 2021 03:36
Last Modified: 02 Feb 2021 03:36
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1012

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year