Langkanae, Inggrid (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TRAVEL MEDI SUKA LAKSANA (MSL). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
JUDUL.pdf Download (293kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (699kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (311kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (491kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (855kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada travel medi suka laksana (msl). Adapun populasi yang digunakan adalah para pelanggan travel medi suka laksana (msl). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode probability sampling dengan sampel sebanyak 32 orang. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = -5,551+0,030X1+0,130X2+0,585X3+0,392X4+0,097X5. Variabel Tangible tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pada Travel Medi Suka Laksana ( MSL ) Poso dengan nilai T hitung sebesar 0,145 dengan signifikan sebesar 0,886 > 0,05. Variabel Reability tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pada Travel Medi Suka Laksana ( MSL ) dengan nilai T hitung sebesar sebesar 0,834 dengan signifikan 0,412 > 0,05. Variabel Responsivenes berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pada Travel Medi Suka Laksana ( MSL ) Poso dengan nilai T hitung sebesar 3,525 dengan signifikan 0,002 < 0,05. Variabel Assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pada Travel Medi Suka Laksana ( MSL ) Poso dengan nilai T hitung sebesar sebesar 2,330 dengan signifikan 0,028 < 0,05. Variabel Empathy tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pada Travel Medi Suka Laksana ( MSL ) Poso dengan nilai T hitung sebesar 0,429 dengan signifikan 0,671 > 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada travel medi suka laksana (msl), dengan nilai F hitung sebesar 6,887 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,570. Hal ini berarti 57% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan, sisanya yaitu 43% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 10 Dec 2020 01:42 |
Last Modified: | 10 Dec 2020 01:42 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/965 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year