Limahu, Afandy (2017) PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELAGGAN PADA WARNET SKY NET POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah fasilitas, layanan, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warnet Sky Net Poso. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Warnet Sky Net Poso. Sampelnya adalah token dengan menggunakan teknik non probability sampling yang terdiri dari orang-orang SO. Pengumpulan bendungan dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil pengujian hipotesis, uji t membuktikan bahwa semua variabel independen berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Wamet Sky Net Poso. Uji F menunjukkan bahwa fasilitas, layanan, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji F sebesar 21,885 dan signifikansinya 0,000 <0,05. R2 adalah 0,561. Artinya, 56,1% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel independen, sedangkan 43,9% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 10 Aug 2020 03:04 |
Last Modified: | 10 Aug 2020 03:04 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/788 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year