Ragento, Nim (2017) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ANEKA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko aneka poso. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja pada Toko Aneka Poso Data yang digunakan adalah data Primer dan data Sekunder. Teknik Pengumpulan Data yaitu Wawancara, Kuesioner, Dokumentasi. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan metode accidental sampling. Data dianalisis dengsan alat statistical program for social scienci (SPSS) Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 1,659 + 0,658 XI + 0,210 X2. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat realibel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Hasil uji t menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.. Koefisien determinasi R square yang diperoleh sebesar 0,434. Hal ini berarti 43,4% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel harga dan lokasi, sisanya yaitu 56,6% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 23 Jul 2020 07:16 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 07:16 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/734 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year