Aras, Aulia (2017) PENGARUH RELIABILITY DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON IDAR MAPANE POSO. Other thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Reliability dan Responsiveneess berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada salon Idar Mapane Poso. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa salon idar Mapane Poso, selama 6 bulan terakhir. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda denggan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa reliability dan responsiveness secara parsial maupun simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelangga pada salon idar Mapane Poso. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y=4,804 + 0,437 XI + 0,350 X2. Variabel Reliability menujukkan nilai t=3,172 dengan niali signifikan 0,0030,05 dan Responsiveness menunjukkan nilai t= 2,573 dengan nilai signifikan 0,013,0,05. Nilai uji F=13,301 dengan nilai signifikan 0,0000,05. Kemudian nilai R square sebesar 0,361, artinya variabel independent mampu mempengaruhi variabel dependent sebesar 36,1%, sisanya yaitu 63,9% di pengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 19 Jun 2020 03:03 |
Last Modified: | 19 Jun 2020 03:03 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/638 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year