PENGARUH BRAND EQUITY DAN ASSOCIATION BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID SAMSUNG DI KOTA POSO

Rampalino, Liliani Olivia (2017) PENGARUH BRAND EQUITY DAN ASSOCIATION BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID SAMSUNG DI KOTA POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Equity dan Association Brand berpengaruh terhadap keputusan pembelian android Samsung di kota Poso. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunakan android Samsung. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan metode accidental sampling. Data dianalisis dengan statistical program for social scienci (SPSS) Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 2.745 + 0.398X1 + 0.450X2. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikoloneritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil uji t menunjukan bahwa Brand Equity dan Association Brand berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian . Koefisien determinasi R square yang diperoleh sebesar 0.527 Hal ini berarti 52,70% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel Brand Equity dai* Association Brand sisanya yaitu 47,30% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 19 Jun 2020 02:10
Last Modified: 19 Jun 2020 02:10
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/634

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year