PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA J&T POSO

Rohman, Aisyah (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA J&T POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Bab_1_dp.pdf

Download (605kB)
[img] Text
Bab_2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[img] Text
Bab_5.pdf

Download (192kB)

Abstract

Tujuan Penelitian untuk mengatahui pengaruh variabel Kepercayaan dan Perceived Quality terhadap Loyalitas Pelanggan pengguna jasa pengiriman paket di J&T Express Poso. Teknik sampel menggunakan Probability Sampling dengan jumlah 112 orang. Data dalam penelitian ini dianalisis berdasarkan Regresi linear berganda melalui Statictical Program for Social Science (SPSS) versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas tidak terjadi heteroskedasitas dan berdistribusi normal. Hasil persamaan regresi yaitu Y = 7,737 + 0,348X1 + 0,325X2. Hasil Rsquare adalah kontribusi pengaruh dari Kepercayaan dan Perceived Quality terhadap Loyalitas Pelanggan yaitu 0.304 atau 30,4% dan sisanya 69,6% ditentukan variabel lain. Uji hipotesis menunjukan bahwa dalam uji F variabel Kepercayaan dan Perceived Quality berpengaruh signifikan dengan nilai Fhitung 23,758 sedangkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Uji hipotesis selanjutnya menunjukan hasil nilai t hitung yaitu variabel Kepercayaan berpengaruh signifikan dengan nilai 0,000 < 0,05 sedangkan variabel Perceived Quality menunjukan hasil signifikan dengan nilai 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HB Economic Theory > HB238 Competition. Production
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5469 Markets. Fairs
H Social Sciences > HF Commerce > HF5546 Office management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 24 Jan 2024 06:43
Last Modified: 24 Jan 2024 06:45
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1857

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year