PENGARUH SIKAP DAN KEYAKINAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK VIVO PADA TOKO GLORY PHONE POSO

Rahma, Siti (2022) PENGARUH SIKAP DAN KEYAKINAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK VIVO PADA TOKO GLORY PHONE POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
Bab_1_dp.pdf

Download (651kB)
[img] Text
Bab_2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB)
[img] Text
Bab_5.pdf

Download (10kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini mengetahui pengaruh variabel Sikap dan Keyakinan terhadap keputusan pembelian pada Toko Glory Phone Poso. Tekhnik sampel menggunakan Probality Sampling dengan jumlah 36 responden. Data dalam penelitian ini dianalisis berdasarkan Regresi linear berganda melalui Statistical Program For Social Science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian menunjukan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil persamaan regresi yaitu Y = 14.938 + 0.187X1 + 0.482X2. Hasil RSquare yaitu 0.201 atau 20,1%. Uji hipotesis menunjukan bahwa dalam uji F variabel Sikap dan Keyakinan berpengaruh signifikan dengan nilai Fhitung 4.142 sedangkan nilai signifikan sebesar 0.025 < 0,05. Uji hipotesis selanjutnya menunjukan hasil nilai thitung yaitu variabel sikap tidak berpengaruh signifikan dengan nilai 0.378 > 0,05 sedangkan variabel harga menunjukan hasil signifikan dengan nilai 0.008 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 15 Nov 2023 08:25
Last Modified: 15 Nov 2023 08:25
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1738

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year