Oktaviyana, Oktaviyana (2019) PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Poso dan faktor-faktor yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang -diperoleh langsung dari obyek penelitian melalui observasi dan wawancara. Data ini dianalisis secara deskriptif untuk menggambarkan dan menganalisis mengenai permasalahan penelitian yang berhubungan dengan obyek penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Publik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Poso yang dinilai melalui indikator bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati masih belum terpenuhi sepenuhnya. Hal ini dilihat dari beberapa indikator yang belum sesuai keinginan masyarakat, antara lain ketidaknyamanan tempat pelayanan termasuk sarana dan prasarana yang masih kurang memadai, serta sikap pegawai dalam proses pelayanan. Sedangkan faktor-faktor yang memepengaruhi kualitas pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Poso adalah kurangnya sumber daya pegawai dan masih kurangnya sarana Prasarana.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Pelayanan Publik |
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 17 Dec 2019 00:43 |
Last Modified: | 14 Jan 2020 04:41 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/155 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year