Santi, Santi (2021) KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN PADA PUSKESMAS LAWANGA KECAMATAN POSO KABUPATEN POSO KOTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
JUDUL.pdf Download (437kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (589kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (503kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (732kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (773kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (640kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (791kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (614kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (493kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik Pada Puskesmas Lawanga Kualitas pelayanan dan faktor-faktor yang mempengaruhi wilayah Poso. Data primer yang diperoleh langsung dari subjek penelitian melalui observasi dan wawancara merupakan data yang digunakan dalam penelitian ini. Data pada bagian ini dianalisis secara deskriptif untuk memberikan informasi dan analisis mengenai masalah penelitian yang berkaitan dengan topik penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik di Puskesmas Lawanga Kabupaten Poso yang dinilai dari indikator fisik, reliabilitas, daya tanggap, jaminan, dan empati masih belum sepenuhnya sempurna. puskesmas masih sering terlambat dalam melayani pasien.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration > JF1501 Civil services |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 02:22 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 02:22 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1399 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year