Kolalima, Astin Irma (2020) PENGARUH PELAYANAN DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENGGUNA KARTU BPJS PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
JUDUL.pdf Download (448kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (556kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (443kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (581kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (839kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (559kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (509kB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan dan Biaya terhadap Kepuasan Pasien Pengguna Kartu BPJS Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Poso. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi adalah keseluruhan pengguna kartu BPJS sedangkan sampel yang digunakan adalah 90 pasien RSUD di Kabupaten Poso. Hasil penelitian menunjukkan Nilai sig.t0,885 >α0,05 yang berarti hipotesis 1ditolak.Nilai sig t 0,000<α 0,05 yang berarti hipotesis 2 diterima.Nilai F hitung 0,000<α0,05 yang berartihipotesis 3 diterima. Variabel Pelayanan dan Biaya menunjukkan korelasi sedang (0,40-0,59). Pengaruh variabel Pelayanan dan Biaya terhadap Kepuasan Pasien 30,4% dan sisanya sebesar 66,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 05:40 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 05:40 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1119 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year