Didipu, Renaldi (2020) PENGARUH PEMASARAN PENGALAMAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK UTAMA WALUYO POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.
Text
JUDUL.pdf Download (337kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (344kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (380kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (460kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (354kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Pengalaman Dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Klinik Utama Waluyo Poso. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen pada Klinik Utama Waluyo Poso. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode Simple Random Sampling dengan sampel sebanyak 36 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = -1,092 + 0,599X1 + 0,416X2. Berdasarkan analisis data statistik. Setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil uji F menunjukkan bahwa pemasaran pengalaman dan persepsi nilai secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai F hitung sebesar 51,340 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil pengujian hipotesis yaitu uji T membuktikan bahwa variabel independen pemasaran pengalaman dan persepsi nilai mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Klinik Utama Waluyo Poso. Nilai T hitung variabel pemasaran pengalaman 4,352 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, Nilai T hitung variabel persepsi nilai 2,756 dengan signifikansi sebesar 0,009 < 0,05. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh sebesar 0,757. Hal ini berarti 75% kepuasan konsumen ditentukan oleh variabel pemasaran pengalaman dan persepsi nilai sisanya yaitu 25% ditentukan oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UNSIMAR |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 05:55 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 05:55 |
URI: | http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/1040 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year