IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DINAS KESEHATAN DALAM PEMENUHAN SARANA PRASARANA PUSKESMAS KELURAHAN MAPANE KECAMATAN POSO PESISIR KABUPATEN POSO

Subhan, Subhan (2020) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DINAS KESEHATAN DALAM PEMENUHAN SARANA PRASARANA PUSKESMAS KELURAHAN MAPANE KECAMATAN POSO PESISIR KABUPATEN POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (300kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (301kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui implementasi kebijakan dinas kesehatan dan pemenuhan sarana prasarana puskesmas kelurahan Mapane kecamatan Poso pesisir kabupaten Poso dan untuk mengatahui faktor-faktor yang mempengaruhi implementasi kebijakan dinas kesehatan dalam pemenuhan sarana prasarana puskesmas kelurahan Mapane kecamatan Poso pesisir kabupaten Poso. Penelitian ini dilakukan di puskesmas kelurahan Mapane kecamatan Poso pesisir kabupaten Poso.Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dan data sekuder.Sesuai dengan tujuan penelitian maka dalam penelitian ini data yang diperoleh dianalisis secara kualitatif untuk memberikan gambaran mengenai permasalahan penelitian yang terdapat di tempat penelitian tersebut, dari hasil tersebut bahwa implementasi kebijakan dinas kesehatan dalam pemenuhan sarana prasarana di puskesmas Mapane masih belum terpenuhi fasilitas seperti AC/kipas angina dalam ruangan bangsal, beluma dan pos security pada puskesmas Mapane tersebut. Dengan demikian faktor-faktor yang menjadi pengaruh adalah keterbatasan anggaran dimana dari factor tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk memenuhi beberapa fasilitas yang belum terpenuhi dipuskesmas kelurahan Mapane.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik > Administrasi Publik
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 04 Dec 2020 07:48
Last Modified: 04 Dec 2020 07:48
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/957

Actions (login required)

View Item View Item