PENGARUH ATTENTION, INTEREST, DAN CONVICTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MSI DI MEDIA SOSIAL

Lakoro, Fina (2020) PENGARUH ATTENTION, INTEREST, DAN CONVICTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MSI DI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (352kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (354kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Attention, Interest, Dan Conviction Terhadap Keputusan Pembelian Produk MSI Di Media Sosial. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen produk MSI. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 50 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = -3.237 + .755X1 - 1.100X2 + 0,514X3. Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. hasil analisis menentukan koefisien korelasi sebesar 0,926 nilai koefisien determinasi R(square) diperoleh nilai sebesar 0,857. Berarti 85.7% keputusan pembelian ditentukan oleh variable attention, interest dan conviction, sisanya 14,3% ditentukan oleh variabel lain. Hasil uji F menunjukan attention, interest dan conviction secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai F hitung 91,631 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 Nilai t hitung variabel attention 11,621 signifikansi sebesar 0,00 < 0,05 Nilai t hitung variable interest -6,868 signifikansi sebesar 0,00 < 0,05 dan Nilai t hitung variabel conviction 5,740 dengan signifikansi sebesar 0,00 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 04 Dec 2020 03:17
Last Modified: 04 Dec 2020 03:17
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/951

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year