PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT.KARTIKA PUTRA MANDIRI

Nggau, Deni Armandi (2020) PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT.KARTIKA PUTRA MANDIRI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (388kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (393kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (406kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (400kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ketersediaan Produk Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Keputusan Pembelian di PT Kartika Putra Mandiri Poso. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen PT Kartika Putra Mandiri Poso. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 30 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan alat computer statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 13,257 - 1,595 X1 + 3,600X2. Berdasarkan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, hasil pengujian yaitu koefisien determinasi R2 diperoleh sebesar 0,713. Berarti 71% keputusan pembelian ditentukan oleh variabel Ketersediaan Produk Dan Ketepatan Waktu Pengiriman, sisanya 29% ditentukan oleh variabel lain.Hasil uji f menunjukan ketersediaan produk dan ketepatan waktu pengiriman secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai F hitung 33,488 signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Nilai T hitung variabel ketersediaan produk -2,381 signifikansi sebesar 0,025 < 0,05 dan Nilai T hitung variabel ketepatan waktu pengiriman 5,604 dengan signifikansi sebesar 0.000 < 0,05. Uji t membuktikan variabel independen ketersediaan produk berpengaruh signifikan dan ketepatan waktu pengiriman berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di PT Kartika Putra Mandiri Poso.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 16 Nov 2020 03:05
Last Modified: 16 Nov 2020 03:05
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/939

Actions (login required)

View Item View Item