PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CFC POSO

Napu, Rahmawaty (2017) PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CFC POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi online berpengaruh terhadap keputusan pembelian di CFC Poso. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di CFC Poso selama 4 bulan terakhir. Sampel yang digunakan sebanyak 66 responden dengan metode nonprobability sampling atau sampling purposive. Data dianalisis dengan Statistical Program for Social Scienci (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 30,799 + 0,201X. Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator pada penelitian ini bersifat Valid dan variabelnya bersifat Realibel. Hasil uji t membuktikan bahwa variable independent yaitu promosi online mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien detenninasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,042. Hal ini berarti 4,2% keputusan pembelian dipengaruhi oleh promosi online, sisanya sebesar 95,8% dipengaruhi oleh variable lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Aug 2020 08:42
Last Modified: 10 Aug 2020 08:42
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/814

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year