PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME

Novianty, Ine Risky (2017) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan personel berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk oriflame, mengunakan kuesioner, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regrsi linear berganda dengan alat statistical program for social science (SPSS). Berdasarkan analisis data statistik, setiap indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Hasil„ pengujian hipotesis yaitu hasil uji T membuktikan bahwa variabel promosi penjualan dan penjualan persone tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk oriflame dan uji F menunjukkan bahwa variable Promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan personel secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai hitung sebesar 383.280 dengan signifikansi sebesar 0.004< 0.05. koefisien determinasi R square yang diperoleh sebesar 0.075. Hal ini berarti 7.5% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel Promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan personel sisanya yaitu 92.5% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Aug 2020 08:33
Last Modified: 10 Aug 2020 08:33
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item View Item