PENGARUH KUALITAS PRODUK TAHU GUNUNG SARI POSO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Timang, Iqra (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TAHU GUNUNG SARI POSO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Tahu Gunung Sari Poso Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data Primer dan data Sekunder, Data di peroleh dari hasil penyebaran koesiner, dan pengumpulan dokument. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana Berdasarkan hasil penelitian, nilai koefisien regresi sebesar 0,759 artinya jika variabel kualitas produk naik sebesar 1 satuan maka akan menyebabkan kenaikan variabel keputusan pembelian pada Pabrik Tahu Gunung Sari Poso sebesar 0,759. Nilai R (Koefisien Korelasi = 0,712 artinya keeratan hubungan antara variabel X (kualitas produk) dengan variabel Y (keptusan pembelian konsumen) termasuk kategori korelasi kuat. Dan Nilai R2 = 0,507 artinya variasi perubahan keptuusan pembelian konsumen 50,7% dapat di jelaskan oleh variabel kualitas produk. Dan 49,3 % di tentukan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Aug 2020 08:27
Last Modified: 10 Aug 2020 08:27
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/809

Actions (login required)

View Item View Item