JUDUL PENELITIAN PENGARUH GENERAL INTERIOR, DISPLAY INTERIOR DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART POSO

Sari, Ulfa Nugrah (2017) JUDUL PENELITIAN PENGARUH GENERAL INTERIOR, DISPLAY INTERIOR DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh general interior, display interior dan store layout secara simultan maupun parsial terbadap keputusan pembelian pada Hypermart Poso. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen di Hypermart Poso. Metode penentuan sampel yang digunakan yaitu metode sampling accidental, jumlah sampel padapenelitian berjumlah 60 responden. Pengujian penelitian dilakukan dengan analisis kuantitatif meliputi ujivaliditas dan reliabilitas, ujiasumsiklasik, analisis linear berganda, ujihipotesis (uji F danuji t) danujikoerkiendetenninasi (R2). Berdasarkan uji F variable Igeneral interior, display interior dan store layout secara (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Hypermart Poso. Hasil uji t variabel XI general interior dan variabel X2 display interior berpengaruh signifikan sedangkan variabel X3 store layout tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Hypermart Poso. Nilai R2(R square ^sebesar 0.549. Angka ini menjelaskan bahwa kontribusi general interior, display interior dan store layout terhadap keputusan pembelian sebesar 54,9% dan sisanya 45,1% ditentukan olehv ariabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Aug 2020 04:00
Last Modified: 10 Aug 2020 04:00
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/798

Actions (login required)

View Item View Item