FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT AMPANA TETE KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Fitriani, Fifi (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT AMPANA TETE KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai pada Kantor Camat Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-Una. Penelitian ini dilaksanakan di Pemerintahan Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-Una. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu melalui wawancara dan kuisioner. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pegawai negeri sipil pada kantor Camat Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-Una yang berjumlah 21 orang sedangkan yang dijadikan responden sebanyak 20 orang (tidak termasuk Camat). Data dianalisis secara kualitatif deskriptif dengan menggunakan skala likert, dan rating scale. Hasil penelitian menunjukkan dari lima faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai pada Kantor Camat Ampana Tete, empat faktor yaitu personal factors, team factors, system factor, dan contextual factors mendapat persepsi dari responden dengan kriteria setuju, artinya keempat faktor tersebut mempengaruhi kinerja pegawai. Sedangkan satu faktor yaitu leadership factors mendapat persepsi sangat setuju, artinya pemimpin sangat mempengaruhi kinerja pegawai. Faktor yang paling dominan mempengaruhi kinerja pegawai pada Kantor Camat Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-Una adalah leadership factors, karena mempunyai peranan penting dalam mengayomi, mendukung dan memotivasi kerja pegawai.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD4801 Labor. Work. Working class > HD5100 Employee performance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Aug 2020 03:36
Last Modified: 10 Aug 2020 03:36
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/795

Actions (login required)

View Item View Item