PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELAGGAN PADA WARNET SKY NET POSO

Limahu, Afandy (2017) PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELAGGAN PADA WARNET SKY NET POSO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SINTUWU MAROSO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah fasilitas, layanan, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warnet Sky Net Poso. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Warnet Sky Net Poso. Sampelnya adalah token dengan menggunakan teknik non probability sampling yang terdiri dari orang-orang SO. Pengumpulan bendungan dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil pengujian hipotesis, uji t membuktikan bahwa semua variabel independen berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Wamet Sky Net Poso. Uji F menunjukkan bahwa fasilitas, layanan, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji F sebesar 21,885 dan signifikansinya 0,000 <0,05. R2 adalah 0,561. Artinya, 56,1% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel independen, sedangkan 43,9% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD42 Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UNSIMAR
Date Deposited: 10 Aug 2020 03:04
Last Modified: 10 Aug 2020 03:04
URI: http://repository.unsimar.ac.id/id/eprint/788

Actions (login required)

View Item View Item